Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Senin, 23 Mei 2016

Kata Mutiara Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar

Kata kata mutiara ucapan selamat malam sebagai ungkapan perhatian buat pacar yang romantis maupu buat sahabat terutama untuk orang yang dicintai. Menjali salah satu motivasi dalam kehidupan untuk menyambut haru esok yang sangat indah dalam semangat meraih kesuksesan.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-mutiara-cinta-ucapan-selamat-malam-romantis-untuk-pacar.html

Pada malam malam hari ialah waktunya untuk beristirahan menenangkan pikiran untuk menyambut esok siang hari. Hari ini telah berlalu, esok adalah hari yang sangat berharga menyambut hari esok dengan penuh semangat, karena waktu itu sangatlah berharga.
Ucapan selamat malam merupakan bukti tanda rasa cinta kepada seseorang yang kita sayang dan sebagai bukti rasa bersyukur kita terhadap Tuhan telah diberikan waktu beristirahat.
 
Buat anda yang ingin memerikan ucapan selamat malam kepada seseorang yang di sayang maupun buat orang tua, baca kata kata selamat malam dibawah ini :

Kata Kata Mutiara Cinta Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar

Terkadang dsaat lelah lalu terluka, kamu memilih buat menjauh dari segalanya, hanya karna kamu ingin melihat siapa yang akan menghiburmu.
Jangan pernah biarkan dirimu mudah putus asa hingga mudah menerima apa saja dari pada yang sepantasnya kamu terima.
Menyedihkan dsaat kamu hanya diberi beberapa menit buat bisa bersama dia yang kamu cinta, tetapi ribuan jam hanya buat memikirkannya.
Belajar melihat hal baik disetiap segala sesuatu, karna slalu ada hal yang baik dalam segala sesuatu jika kamu mau melihatnya.
Jangan mengingat kebaikan yg pernah kmu lakukan, tetapi ingatlah kebaikan yg orang lain pernah lakukan untukmu.
Salah satu alasan kena seseorang sulit temukan bahagia ialah karna mereka selalu melihat masa lalu lebih baik dari pada ketika ini.
Bersyukur ialah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan dsaat berkekurangan. Jangan pernah berharap lebih sebelum berusaha lebih.
Disaat masalah menghampirimu maka hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah pada-Nya. Tuhan mendengar do'amu, bahkan yang tidak terucapkan sekalipun.
Jangan pernah beri seseorang harapan, jika kamu tidak akan memenuhinya. Lebih baik jujur meskipun pilu, dari pada bahagia tapi palsu.
Berhenti merasa takut akan apa yang mungkin salah maupun yang kamu fikir itu bisa benar. Jika positif, bertindak dan carilah jawabannya.
Hidup ini begitu singkat, maka jangan membuatnya akan lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia. Selamat malam..
Doaku hari ini: Tuhan, berkati apa yang akan kulakukan pada hari ini. Jika itu baik, lindungi aku. Jika buruk, tegurlah aku.
Doaku hari ini: Tuhan, jika yang kulakukan pada hari ini ialah kebaikan, maka bantu aku. Tapi jika bukan, tegurlah dengan caraMu.
Kebencian hanyalah merugikan dirisendiri, tersenyumlah disaat tersakiti. Hati tanpa benci akan membentuk jiwa yang tegar dan kedamaian.
Kadang, hidup tak seperti apa yang diinginkan. Kamu mesti siap dengan apapun itu, meskipun kemungkinan terburuk sekalipun.
Alangkah lebih baik lagi jika kamu mensyukuri akan segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus melihat akan kekuranganmu.
Jangan pernah memberikan harapan jika kau tidak pernah yakin. Karna harapan yang disia-sia itu menyakitkan.
Ungkapan kasih sayang terdengar sangat indah. Berbagilah dengan orang tuamu, saudara, sahabat, serta sesama manusia. Cinta itu sangatlah Indah.
Untuk hidupmu sempurna, dengan membuat orang di dekatmu bahagia. Dan percayalah, akan semua yang ada banyak cinta yang datang menghampiri.
Tersenyumlah, bukan karna hidup memberikanmu alasan buat tersenyum, tetapi karna senyummu ialah alasan buat orang lain tersenyum.
Doaku hari ini: Tuhan, biarlah hariku di penuhi dengan kedamaian, hatiku yg selalu tersenyum disaat menghadapi segala cobaan.
Seseorang yang mengakui kesalahannya dan yang tulus ingin memperbaiki diri ialah seorang pemenang sejati.
Satu pelajaran yang penting tentang patah hati: ialah jika ia mampu menemukan cinta yang baru, begitu juga dirimu!
Menolong dengan dengan alasan untuk menutupi kebohongan, sama saja melakukan kebohongan.
JIka seseorang tidak menghargaimu, maka mereka tidak pantas buat bersamamu lagi. Jangan biarkan mereka mebuatmu tidak berharga.
Cinta terkadang akan membuatmu terluka, tapi cinta akan membuatmu menjadi dewasa. Maka Jadilah pribadi yang bisa memaafkan, terutama hatimu.
Jangan menghakimi seseorang karna masa lalunya. Setiap orang itu pernah salah. Dan disetiap orang pasti bisa belajar akan kesalahannya.
Buat kamu yang sedang patah hati, segeralah banhkit, buat segera menjadi pemenang cinta berikutnya.
Dalam cinta, jika kamu tidak lagi merasakan adanya usaha darinya buat bertahan, di saat kamu tahu bahwa kamu telah berusaha melakukan segalanya, lepaskanlah..
Disaat kamu merasa sendiri dan tak tidak yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang diluar sana yang begitu ingin memiliki hidup sepertimu.
Itulah beberapa kata kata mutiara selamat malam yang telah saya bagikan, semoga dengan beberapa ucapan selamat malam romantis diatas bermanfaat buat pembaca, terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Mutiara Cinta Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar