Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Selasa, 10 Mei 2016

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Tersayang

Ucapan selamat ulang tahun | ucapan ulang tahun buat pacar | ucapan ulang tahun paling update | ucapan ulang tahun islami | ucapan kata selamat ulang tahun buat istri >> Hari ulang tahun adalah salah satu momen yang begitu spesial terlebih lagi yang sudah mempunyai hubungan suami istri maupun pasangan atau pacar, tentunya anda akan mendapatkan kata ucapan selamat ulang tahun bukan dari pasangan anda masing-masing? Yuk, buat kamu yang bingung buat merangkai kata kata romantic dan mesra untuk diucapkan ketika pasangan kekasih tersayang maupun pacar yang sedang berulang tahun, sekarang tidak perlu bingung lagi, karena disini saya telah merangkaikan beberapa kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar tersayang tentunya yang sangat romantis buat dipersembahkan untuk pacar tersayang anda.
http://goo.gl/R2M3If

Ucapan ulang tahun >> Sebenarnya beberapa kata kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar tersayang yang telah saya kumpulkan di sini sebenarnya bukanlah hasil karya saya sendiri yang melainkan dari hasil karya teman-teman yang lain. Dan telah saya pilih beberapa dan kumpulkan menjadi satu. Mungkin lebih bagusnya langsung saja kita masuk pada topic kita terutama sekali mengenai kata ucapan ulang tahun romantis buat pacar tersayang di bawah ini :

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang

Bukan hanya cuma mengingatmu,  tiada lagi yang lebih butuh bagiku. detik ini saya hanya ingin menyapamu dengan doa : mudah-2han yang maha kuasa selalu melimpahkan cintanya di hatimu.  Selamat ulang tahun istriku cinta.
Semoga dengan bertambahnya usiamu ini menjadikan kamu sosok insan yang mulia, semakin dan selalu di sayang Allah dan begitu juga menyayangi Allah, semakin dan selalu umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan maupun permasalah dipermudahkan Allah. Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun untukmu yang kusayang dan termanis. Aku nggak pernah bayangkan sedikitmu jika hidup ini kosong tanpa keberadaanmu disisiku.
Ketika cahaya lilin membias di wajah manismu. Akan kusatukan do’a buat suatu kebahagiaanmu, di hari ulang tahunmu ini, ku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa tiada henti, selamat ulang tahun kesayangan aku.
Selamat ulang tahun cinta, semoga aku adalah orang terakhir yang ngucapin ini, karna aku ingin menjadi yang terakhir sebagai pendampingmu.
Jangan pernah berhenti mencintaiku, jangan sekalipun duakan hatiku, setialah untukku sampai nafas terakhirku dan bahagia selalu mendayungi di setiap langkah kehidupan kita. Itulah 4 keinginanku disaat hari ulang tahunmu ini. happy birthday cinta..!
Selamat ulang tahun cinta, semoga panjang umur dan bahagia selalu tentunya dan satu pintaku disaat hari bahagiamu ini, Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday cinta aku.
Sebelum hari indah ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam kedua belah tanganmu, memandang matamu dengan kasih sayang dan memeluk tubuhmu sambil membisikkan, selamat ulang tahun masa depanku :*
Yang membuatku merasa bahagia bukanlah uang maupun harta, melainkan hati & ketulusanmu dalam mencintai diriku, selamat ulang tahun cinta, dan semoga panjang umur sayang.
Meskipun ucapan kata selamat ulang tahun ini terlambat untukku mengucapkan, akan tetapi do’a ku untumu selalu tepat waktu, happy birtdays sayang aku :*
Selamat ulang tahun cinta, smoga selamanya kita akan selalu berbagi kasih buat satu cinta kita dan smoga Allah SWT slalu menjagakan rasa sayang antara kita. “Happy Birthday.
Tiada hadiah yan menarik bisa ku berikan, kecuali hanyalah kata ucapan yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun cinta dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik serta bahagia sayangku.
Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan dengan apa yg kamu inginkan bisa terlaksana dengan baik.
Tiada hadiah yang menarik bisa aku berikan, kecuali hanya kata-kata yang keluar dari bibirku ini. Selamat ulang tahun cintaku dan tumbuhlah menjadi sosok yg baik dan bahagia di ridhoi yang maha kuasa.
Begitulah beberapa kata ucapan ulang tahun romantis buat kekasih tesayang yang dapat saya bagikan. Beberapa ucapan ulang tahun romantis di atas anda bisa gunakan buat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat pacar atau kekasih anda. Sebelum anda tinggalkan tulisan ini, lihat juga beberapa kata kata cinta romantis yang sebelumnya telah saya bagikan, dan jika menurut anda tulisan ini bermanfaat bantu saya bagikan tulisan ini ke media social yang adan miliki ya, baik itu facebook, twitter, google + maupun jejaring social lainnya ya. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Tersayang