Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Kamis, 02 Juni 2016

Kata Kata Minta Maaf Penyesalan Cinta Sejati Yang Romantis

Kata kata minta maaf sebagai bukti penyesalan karena telah melakukan kesalahan dengan orang yang di cintai, buat pacar tersayang, sahabat atau persahabatan dan juga buat orang tua karena telah bersalah membuat kecewa orang yang di sayang.

http://statuskata.blogspot.com/2016/06/kata-kata-minta-maaf.html

Kata kata minta maaf adalah sebagai bukti permintaan maaf dan menyesal karena telah membuat orang yang di sayangi sedih, terlalu, kecewa dan sebagai tanda kanu telah mengakui kesalahan.
 
Beberapa kata-kata penyesalan yang memiliki arti motivasi bijak menyesali kesalahan dengan kata kata mutiara minta maaf yang sangat bijak dan romantis tentang cinta menyentuh hati perasaan terdalam. Maka bacalah kumpulan kata kata mutiara cinta bijak motivasi sejati romantis terbaru dengan kata kata penyesalan menyentuh perasaan buat pacar tersayang,  dan sebagai motivasi bijak penyesalan akan kesalahan pada tulisan rangkaian kata indah minta penyesalan maaf dibawah ini

Kata Kata Mutiara Minta Maaf Untuk Pacar Tersayang

Aku menyesal dan telah menyadari. Terkadang harapan kebahagia akan berakhir bencana, disaat kesalahan yang tak seberapa akan menghancurkan semuanya. Maafin kesalahanku, aku sayang kamu.
Aku tahu, mengembalikan sebuah kepecayaan pada hubungan sangatlah sulit. Bagaikan menyambungkan benang yang telah putus. Aku harap kamu bisa maafin kesalahan aku.
Bagaimana kabar kamu, kamu mantan terbaik akunya. terimalah laguku ini sebagai kenanganku dan penyesalanku.
Seandainya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah biar aku bisa mengulang masa lalu buat menghapus semua penyesalanku.
Satu hal yang paling menyakitkan pada patah hati ialah dia tak pernah berteriak hingga tak ada orang lain yang mendengarkan kecuali hanyalah dirimu sendiri. Maafin aku yang telah buatmu kecewa.
Sayang maafin aku ngga bisa jadi yang kau inginkan. Jalan hidup kita memang tidaklah sama, sayang maafin aku telah bikin kecewa Tangisan dan air matamu sungguh penyesalanku.
Aku salah ya dimata kamu? Ywdah aku minta maaf ya, maafin aku. Aku emang slalu salah dimatanu. Maafin aku karena aku ngga bisa jadi yang kamu inginkan.
Aku minta maaf. Maafin buat semua yang telah terjadi,  akunya menyesal. Maaf karna buat hatimu kecewa. Maaf karna buat kau menangis Maaf aku.
Sesalku membuat ingatan terakhirmu menjadi penuh dengan kelukaan. Sedangkan kebahagiaan yang pernah kuberi sudah terlewatkan begitu jauh dan mungkin telah tak guna.
Sayang, maafinaku ya. Kamu telah banyak berkorban buat aku. Aku bersyukur karena Allah menemukan aku pada dirimu.
Jika aku terlahir kembali. Aku akan perbaiki kesalahan dan penyesalanku pada masa yang akan datang.
Maaf banget ya, jika aku ngga bisa seperti mantan-mantanmu, aku ya aku, dia ya dia. Aku ngga bisa seperti dia, karna aku adalah yang jauh lebih baik dari pada dia!
Aku tak pernah menyesali  pertemuan ini.. Namun aku menyesal jatuh cinta dengan orang yang salah.
Jija mengingat tentangmu pada rapuhnya hatiku semua kenangan kini telah terkubur bersama sesalku.
Kamu ialah salah satu alasan mengapa aku tersenyum, namun terkadang juga alasan mengapa aku menangis. Aku sudah tak tahu gimana menyesali semua ini.
Aku memang pernah dikecewakan oleh seseorang yang aku cintai, dan itu tidak berarti aku akan mengecewakan orang lain juga yang menyayangiku. Aku bersalah karna menyia-nyiakan kamu, maafin aku ya.
Aku minta maaf karna telah menuruti emosi bersama hawa nafsu yang hanya membuatku menyesal. Dan penyesalan terdalam ialah hadiah yang pantas aku terima.
Maafin aku atas kesalahanku. Semua itu sungguh tidak pernah aku inginkan. Aku bukanlah pria yang bisa menerjang samudera cinta yang luas. Tapi aku hanyalah sebuah ironi bisu yang berusaha masuk pada elegi hatimu.
Aku hanya ingin buat kamu bahagia. Jujur aku ngga mau buat kamu kecewa namun jija aku udah telah buat kamu kecewa, aku minta maaf ya.
Mungkin dulu aku pernah berharap harapan padamu, namun sekarang aku minta maaf.
Disaat tidak cukup hanya dengan pinta maaf dan aku menyesali.
Aku Sering kali membuatmu kecewa, namun aku sangat berterima kasih, karna cinta juga yang membawa kita pada kedewasaan dan bahagia. Tolong maafin akan kesalahan aku ya?
Hanya satu penyesalanku, ialah memilikimu hanya sesaat.
Selama ini, aku tidak menangisi apalagi menyesali pertemuan ini. Aku menangisi kamu yang telah berbeda.
Sebenarnya aku sangatlah menyesali karna kamu hanya memberikan aku kesempatan buat mengenalimu, bukan byat memiliki sepenuhnya.
Penyesalanku ialah tidak bisa mengulang waktu buat memperbaiki kekecewaan.
Aku tak bermaksud buat membencimu, aku minta maaf.
Aku sadar akan kebohonganku hanya merugikan diriku sendiri. Bukan karna kecewanya orang lain. Namun karna aku tidak bisa dipercayai lagi. Maafin aku.
Itulah kata kata mutiara meminta maaf sebagai pengakuan penyesalan minta maaf yang membuat hati tersentuh.  Maka dari penyesalan minta maaf membuat seseorang bersedih,  kecewa,  galau maka gunakanlah kata kata minta maaf Sebagai bukti kamu telah menyesal membuat orang yang kamu sayangi menangis. Semoga kutipan kata minta maaf diatas akan membuat kamu menjadi lebih bijaksana dan termotivasi dari semua kesalahanmu dan penyesalan terdalam yang telah diperbuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Minta Maaf Penyesalan Cinta Sejati Yang Romantis