Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Rabu, 25 Mei 2016

Kata Kata Motivasi Bijak Penuh Makna Sebagai Penyemangat

Ketika terjatuh dalam keterpurukan maka seseorang akan merasa sangat tertekan, tentunya mereka butuh motivasi dengan orang-orang yang disampingnya maupun orang yang sekalipun tidak ia mengenalnya. Bersama sahabat sejati mereka bisa temukan kata kata motivasi yang memberikan semangat untuk hidup yang bermanfaat, maupun dari sumber akotor ternama yang sering memberikan motivasi tentang kehidupan yaitu Bapak Mario Teguh. 

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-motivasi.html

Dalam hidup apaun yang akan kita lakukan, baik aktivitas kantor, maupun tentang cinta, motivasi ini sangat di utamakan sebagai penyemangat. Pada kata kata motivasi umumnya memberikan kesan yang bermanfaat, dan kata kata motivasi terbagi dari beberapa arti yang berbeda, seperti kata kata motivasi bijak penyemangat, cinta, lucu, islam, galau, romantis dan lain sebagainya seperti menunggu cinta sejati.

Buat anda yang ingin tahu bagaimana itu dengan rangkaian kata kata mutiara motivasi. Bacalah kata kata motivasi penyemangat kehidupan dan tentang cinta, yang bisa anda gunakan sebagai memotivasi diri sendiri maupun buat sahabat teman dan orang tua, pastinya buat orang yang di sayang maupun sebagai status fb kata kata motivasi cinta, yuk baca di bawah ini :

Kata Kata Motivasi

Apapun yang kamu terima merupakan hasil dari upaya yang kamu perjuangkan. Jangan pernah berharap lebih jika kamu tak pernah berusaha keras.
Kau bisa bersembunyi akan kesalahanmu, namun tidak akan penyesalan. Kau bisa bermain bersama dramamu, namun tidak dengan karmamu.
Melepaskan seseorang yang kita saying, memanglah sangat menyakitkan. Tetapi tidak semua yang kita sayang harus dimiliki.
Tak peduli apa yang dilakukan, jika seseorang sunguh-sungguh peduli pada dirimu, maka dia akan selalu berikan waktu untukmu.
Cintai itu butuh kepercayaan,  karena cinta memiliki kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta  jugalah yang tidak membiarkan itu terjadi.
Masalah ialah sebuah anugrah. Dimana kita bisa mendapatkan sebuah hikmah serta memberikan inspirasi buat bertindak.
Ikhlas tidak berarti kita pasrah menerima, namun ikhlas ialah kekuatan besar buat kita terus berusaha agar mendapakan yang lebih baik.
Hatimu akan selalu tahu apa yang lebiht tepat untukmu. Kamu pasti bisa merasakannya ketika kamu mulai melakukan hal yang salah.
Sukses hanyalah untuk orang yang selalu semangat, meskipun halangan serta rintangan didepan mata.
Bijak tidak berarti tak pernah salah. Kaya tidak berarti tak pernah miskin. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.
Jika ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan sekarang. Jika ingin melihat masadepan maka lihatlah apa yang dilakukan sekarang.
Impian takkan menggerakan seseorang buat maju, adalah alasan yang kuat dibalik impian ialah yang menggerakannya.
Akan tiba waktunya kita berhenti mencintai seseorang… bukan itu karna ia itu berhenti mencintai kita melainkan… kita menyadari akan orang itu lebih bahagia disaat kita melepaskannya.
Tegas pada diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang lebih baik. Kegelisahan hanyalah milik mereka yang putus asa.
Kadang kamu tak pernah tahu apa yang ingin diucapkan, karena apa yang ingin diucapkan adalah suatu yang tidak mampu  diucapkan.
Orang-orang yang gagal menciptakan sejarah besar ialah orang-orang yang meremehkan hal-hal kecil.
Pemikiran membuat emosimu. Emosi itu mempengaruhi keputusanmu. Keputusanmu menentukan akan hidupmu.
Sederhana akan mencintai, ikhlas untuk menerima semuka kekurangan, serta setia dalam menjalin hubungan.
Tuhan mempertemukanmu dengan ia yang kamu cinta karena memiliku sesuatu alasan, dan jika dia meninggalkanmu itu karena itu ialah alasan yang lebih baik.
Seringkali, kita mengatakan “tidak mungkin” sedangkan, kita hanya belum mengetahui bagaimana caranya.
Bersama keyakinan kita bisa memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh kerikil.
Hidup ialah selalu mengenai cinta, namun cinta bukan tentang itu saja.
Hanya karena seseorang selalu mengalah, tidak berarti ia tak bisa melawan. Akan ada kekuatan yang lebih besar ketika seseorang itu merasa disudutkan.
Jangan pernah putus asa ketika dalam kesulitan, Karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari sebuah awan yang gelap.
Hidup itu bagaikan mengendarai sepeda. Agar seimbang, maka anda harus tetap mengayuhnya.
Lihatlah sesuatu kekurangan dari sisi orang lain. Apabila hal itu pasti menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga menyakitkan hati pada orang itu.
Jangan tergantung dengan orang lain. Putuskan sendiri apa yang ingin dilakukan, karena kamulah penentu buat jalan hidupmu.
Manfaatkanlah telingga melebihi dari mulutmu. Karna kamu mempunya dua tangan dan satu mulut agar kamu lebih banyak mendengarkan dari pada berbicara.
Kenangan  akan selalu ada, namun jangan terfokus satu titik. Hidup ini bukan buat kenangan, namun buat masa depan. Tetap semangat!
Hidup ini akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat tidak akan membawakan penyesalan.
Kadang  kita tidak menyadari akan banyaknya hal kecil yang telah kita lakukan dapat membuat banyak orang merasa bangga.
Seberat apapun masalah yang kamu hadapi disaat ini, percayalah akan semua itu tidak pernah melebihi semua batas kemampuanmu.
Tanpa belajar takan ada perubahan. Tanpa ada perubahan berarti mati.
Anda akan menjadi orang yang tersisih jika tak siap menghadapi perubahan.
Itulah kata kata motiviasi sebagai penyemangat kehidupan yang bisa saya bagikan buat anda sekalian. Semoga dengan beberapa kata kata motivasi bijak sukses diatas bisa bermanfaat. Beberapa kata kata motivasi tentang cinta nan romantis mengenai kehidupan diatas bisa anda gunakan sebagai motivasi diri, maupun dijadikan sebagai status fb. Oh ya… sebelum anda tinggalkan blog ini, bagikan kata kata motivasi ini pada teman anda lainnya ya, barangkali mereka juga butuh motivasi hidup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Motivasi Bijak Penuh Makna Sebagai Penyemangat