Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Minggu, 01 Mei 2016

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Kata ucapan selamat pagi >> Sebenarnya kata ucapan selamat pagi memiliki beberapa bagian, diantaranya kata ucapan selamat pagi romantis, kata ucapan selamat pagi bijak, kata ucapan selamat pagi mutiara, kata ucapan selamat pagi motivasi, kata ucapan selamat pagi penyemangat, kata ucapan selamat pagi lucu dan ada juga kata ucapan selamat pagi bahasa inggris.

http://statuskata.blogspot.com/2016/04/kata-ucapan-selamat-pagi.html

Beberapa kata-kata selamat pagi yang indah dengan ditemani segelas kopi dan menu sarapan seleum melakukan aktivitas berangkan ke kantor ini sangat cocok buak memberikan ucapan kepada teman, sahabat, pasangan pacar atau gebetan, keluarga yang bisa di ucapkan melalui SMS, BBM, Whatsapp, Line, status fb facebook dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa kata kata selamat pagi romantis yang baru-baru ini di update atau lebih tepatnya ucapan selamat pagi terbaru di bawah ini :

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Nggak ada yang ngalahin bahagianya pagi hari dengna memulai senyuman. Selamat pagi kawan sekalian.
Selamat pagi dan selamat beraktivitas sobat, kegagalan itu biasa dan kesuksesan itu pasti. Semangat dan pantang menyerah untuk hari ini dan seterusnya.
Selamat pagi kawan sekalian, semoga hari ini berkah, penuh dengan senyuman, canda dan kebahagiaan dan tidak untuk galau-galauan :D
Selamat pagi dan semangat untuk hari ini, berodalah sebelum melakukan aktivitas pagi ini tentunya agar diberikan kemudahan dan menjakan hari ini berkah.
Selamat pagi kawan, ingat malam telah berlalu, ingat jangan sampai kejebak masa lalu :p
Selamat pagi buat teman sekalian yang ada dihatiku, ILove You Guys! Semoga hari ini kita semua bisa tumbuh lebih dewasa lagi.
Selamat Pagi… dan selamat menikmati hari yang indah ini dan semoga hari ini penuh keberkah.. Aamiin…
Selamat pagi kawan…!  mari kita sambut hari baru buat terus memulai karya dan berprestasi lebih baik lagi! Selamat melakukan aktivitas.
Selamat Pagi guys, Selamat memulai aktivitas. Semoga semangatmu tiada henti dan selalu mudahkan dalam segala hal.
Buat kamu yang selalu ada di dalam Hatiku,… “Selamat Pagi sayang, semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa… Aamiin…
Disaat embun mulai membasahi rerumputan, kicauan burung mulai bernyanyi. Disaat itu bidadariku terjaga dari tempat tidurnya. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah.
Tetesan embun dengan kilauan, hangat nya mentari menyapa semangat. Di saat itu kita harus terjaga dan mulai beraktifitas seperti biasa. Selamat pagi kawan, semoga hari ini leebih baik.
Sianarnya mentari pagi menyapa ramah, kicauan burung membuka semangat. Selamat pagi dan selamat memulai aktivitas, semoga hari ini lebih baik lagi dari hari kemarin. Aku akan selalu tetap bersamamu.
Disaat waktu lelah mulai menggoyah semangat, hilang dan tak tentu arah, sang pagi lah yang memberikan semangat. Selamat pagi kawan dan semoga hari ini lebih baik.
Alunan nada dan sebait kata, segenggam kerinduan hanyut dalam tatapan, Angin berhembus dingin dalam kesejukan, Selamat pagi Cinta.
Angin pantai menyapa wajahmu. Memberikan kesejukan dihatiku. Selamat Pagi Cintaku. Do’aku menyertaimu disetiap langkahmu.
Bangun, bangun,bangun gih sayang bangun terus sholat yah dan jangan lupa. Sebab dengan sholatmu aku dapat bernafas setiap harinya denganmu ;)
Terjagalah dengan senyumanmu, sebab ketika kau terjaga itu bau ilermu sangat menusuk kehatiku.
Cahaya mentari pagi yg menemaniku ketika ini, membuka-kan mata dan membuatku ingin menyapa buat dirimu seorang yang paling aku sayangi.
Dan rasa kangenku ini tiap pagi, belum dapat terobati sebelum aku bisa melihat pesona indah wajahmu itu.
Dinginnya pagi ini sangat terasa nyaman di dalam hangatnya cahaya sang matahari, memberikan sukma buat menyapa hari. –Good Morning-
Dinginnya pagi ini, bagaikan kenyamanan dalam hangatnya cahaya matahari, memberikan sukma dan gairah yang membangkitkan, menyapa hari ini dengan senyuman, selamat datang pagi.
Di pagi yg masih di basahi bekasnya embun ini, aku hanya mendengar suara lembutmu mengapung di udara, dan bagaikan mengucap kata salam yg begitu hangat pada bumi.
Jadikanlah pagi hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yg kelihatannya mudah. Sebab sebenarnya itu yg paling sulit. Selamat pagi cintaku..
Langit menyapa tabirnya, membuka mentariku yang cantik di pagi ini. sayang kita sarapan bareng yuk.
Letih tubuh ini bagiakan terasa lemas tidak berdaya, teringat akan senyum manjamu yang membuatku bahagia, Semangat kembali dan Selamat pagi sayang.
Malam telah berlalu. Tinggalah embun, kicauan burung dan suara-suara hening mulai menjauh. Tapi masihkah hatiku dan hatimu melayang dalamnya harum pagi ini lalu bebas bertukar cinta? Morning.
Matahari yang nggak bosan. Menyapa pagi ini dengan sinarnya.. Bagaikan diriku. Yang nggak pernah lupa buat menyapa dirimu cinta. Met pagi sayang.
Mencintai dirimu dengan ketulusan, dan menyayangimu itu sebuah kewajiban buatku, tapi membangunkanmu di pagi hari ini sebuah keharusan bagiku Selamat pagi Sayang. I love you.
Itulah beberapa rangkaian kata-kata selamat pagi terbaru yang dapat saya bagikan buat sobat semua. Semoga dengan beberapa ucapan selamat pagi di atas bermanfaat buat sobat semua dalam memulai aktivitas pagi hari ini. Buat sobat yang suka update status fb dengan kata kata cinta lihat dan baca juga kata kata cinta ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar dan Sahabat