Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Selasa, 03 Mei 2016

Ungkapan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016

Kata kata romantis >> Kebahagiaan dalam sebuah hubungan kasih sayang baik itu pacar maupun yang telah menjadi suami istri terkadang hanya karena masalah sepele sikap maupun kata dalam keseharian yang dibawakan. Banyak yang mengabaikan hal ini ketika mereka telah mendapatkan apa yang dia inginkan, misalkan saja buat yang pacaran maupun yang telah menjadi pasangan hidup. Namun sekarang ini masih banyak sebagian orang yang masih belum bisa menggunakan sikap dan ungkapan yang romantis, sedangkan ternyata hampir setiap wanita yang bukan hanya menyukai tampan dan mampan tetapi juga dengan sikap yang romantis.

http://statuskata.blogspot.com/2016/04/kata-kata-romantis.html

Apakah anda mendengar kisah dari seorang nabi akhir jaman, yaitu nabi kita Muhammad SAW yang sebagai Utusan Tuhan dan juga memiliki sikap yang begitu romantis terhadap istrinya. Pada suatu ketika sang istri membuatkan kopi buat nabi yang dimana kopi yang dibuatkan itu rasanya pahit, akan tetapi Rosululloh sama sekali tidak mengatakan kopi yang dibuatkan sang istri pahit, tetapi mengajak sang istri untuk mencicipi kopi bersama sang istri, yang akhirnya sang istri sadar kopi yang di buatkan begitu pahit yang akhirnya dibalas dengan aura dan senyuman kasih sayang, itulah salah satunya sikap romantis yang begitu sederhana. Lalu bagaimanakan anda dengan pasangan anda ? apakah telah menerapkan hubungan yang romantis…???

Begitu banyak cara untuk menerapkan sikap keromantisan dan diantaranya dengan ucapan dan kata yang terutama sekali dalam hubungan kasih sayang. Kebetulan sekali pada artikel kali ini akan membahas beberapa contoh rangkaian kata romantis yang tentunya bisa dibaca maupun digunakan sebagai dorongan buat anda mengungkapkan sikap romantis kepada orang yang anda sayang maupu buat memikat hati seorang yang membuat anda jatuh cinta, yuk simak kata kata romantis yang telah saya sajikan di bawah ini :

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016

Aku tak pernah tahu sampai kapan umurku, namun aku yakin cinta ku selamanya buatmu.
Hidup adalah sebuah cerita, mencintai dalam kesabaran, dengan kesabaran dan keikhlasan yang tanpan ujung, tanpa kesabaran dan keikhlasan hancurlah hidup.
Dirimu adalah hidupku, tanpa dirimu aku bisa mati. Karena dirimu cinta terakhirku, kasih dan sayangku hanyut membawa jiwa ragaku menjadi satu hanya untukmu.
Dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan dan mencintaimu adalah sebuah keindahan.
Meskipun dirimu gendut tapi kamunya tetap muat koo dihatiku :)
Jika kita sayang sama orang, bukan bagaimana cara kita harus memiliki dia, tapi bagaimana caranya kita supaya bisa membuatnya bahagia.
Tau ngga kenapa bagian donat itu bolong? Itu karena hanya cintaku yang untuh untukmu.
Aku ingin kita bagaikan sepasang sandal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3.
Ya Allah ya Rahman... Aku titipkan pada-Mu rasa Cinta dihati... Untuk 1 nama yang selalu tetulis pada dihatiku...
Aku mencintai dirimu bukan karna dirimu terlihat sempurna sebagai ciptaan-nya. Tapi... karena keberadaanmu membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi.
Kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang yang sederhana, namun tercermin pada pada perlakuannya yang istimewa.
Jiwaku resah galau tiada akhir, di kala bintang bertabur indah... ketika sang rembulan bersinar menerang... jiwaku melayang jauh sebrangi angan... angan saat bersamamu... angan saat di sampingmu... namun kau buat ku menangis saat ku tersadar, bahwa ini cuma Mimpi.
Pecah itu berarti membeli, karena kamu sudah memecahkan hatiku, maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Menunggu memang bukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuah tuk melatih kesabaran.
Entah kenapa, setiap hari aku selalu merasa jatuh cinta kembali, terus dan terus.
Kalau jelangkungnya kaya kamu, datangnya aku jemput, pulang aku antar deh.
Cinta sejati mendengat apa yang nggak dikatakan, mengerti apa yang nggak di jelaskan. Karna cinta tidak dating dari bibir, lidah maupun pemikiran melainkan Hati.
Bukan karna siapanya dirimu, aku menyayangimu tetapi karna apa yang terjadi padaku ketika bersamamu.
Seorang wanita mampu menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun namun… seorang wanita nggak sanggup menyembunyikan rasa cemburunya meskipun sesaat.
Terkadang yg terindah bukanlah yg terbaik, yg sempurna tidaklah selalu menjanjikan kebahagiaan. Tetapi jika kita bisa menerima kekurangan menjadi suatu kelebihan, itulah kesempurnaan yg sebenarnya.
Aku akan rela keluar dari hatiku dari pada aku harus masuk ke hati orang lain.
Bila dirimu menangis hatikupun bersedih, bila dirimu senang hatikupun akan berbunga. Bila dirimu gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karna aku n kamu sehati.
Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh akal, namun cinta adalah apa yg dirasakan Hati.
Nafas aku sesek bangaet!!! Itu karna separuh nafasku ada dikamu.
Klw udah jam-jam segini, nahan rindu lebih tersiksa dari pada nahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin mata ini ditakdirkan buta, buta buat melihat wanita lain selain dirimu. I Loveu So Much.
Sekarang kita emang berjauhan tapi suatu saat nanti kita akan bersama.
Aku nggak akan meninggalkan dirimu satu menitpun, tetapi aku akan meninggalkan dirimu buat selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cita-cita kamu mau jadi guru yaa…? Soalnya kamu selalu ngajarin aku cara mencintai kamu.
Cinta aku ke kamu itu bagaikan garam di lautan. Nggak terlihat namun akan selalu ada selamanya.
Begitulah beberapa contoh rangkaian kata kata romantis dan di setiap kata-kata romantis di atas tidak berlaku pada suasana yang sama, pandai-pandaihlah anda menempatkan kata pada suasana hati pasangan anda pada waktu yang tepat. Terlebih dahulu pahamilah pasangan anda dengan baik, agar keromantisan yang anda berikan terkesan dihatinya. Agar lebih romantis lagi silahkan kalian simak dan baca juga kata kata cinta yang tentunya tidak kalah romantisnya dengan kata kata romantis di atas. Bila kalian ingin update status kata cinta atau kata bijak mutiara cinta silahkan simak pada postingan yang pada sebelumnya telah di update.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ungkapan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016